Himbau Wisatawan Tidak Mandi di Pantai Sawarna


SAWARNA NEWS - Anda berencana mengisi Liburanan ke pantai sawarna jangan lupa patuhi aturan - aturan berwisata di pantai sawarna. Salah satu yang wajib di patuhi adalah "TIDAK MANDI DI PANTAI SAWARNA" pasalnya ombak dan arus di pantai sawarna cukup deras arusnya.

Kami Villa Muara Genteng menghimbau Wisatawan Tidak Mandi di Pantai Sawarna demi keamanan supaya kwalitas liburannya bisa maksimal. Yang dikhawatirkan apabila mandi di pantai sawarna terjadi sesuatu yang tidak di inginkan

Adapun, Bagi wisatawan yang mau mandi di pantai sawarna harus di dampingi guide sawarna, yang memantau secara langsung ketika wisatawan mandi di wilayah objek wisata sawarna. Karena ombak di Pantai Sawarna sangat deras tidak di anjurkan kepada wisatawan untuk mandi.

Ayo liburan ke objek wisata Sawarna, anda bisa melihat pantai Sawarna yang indah, Goa Seribu Candi yang menawan dan tapak kaki raksasa si Kabayan yang fenomenal. Selain itu, di Sawarna banyak terdapat objek wisata yang menarik lainnya.

Untuk info dan resevasi dapat anda hubungi :

Sdr. Ega Noviambara
--------------------------------------------
Wa : +625929827073 
--------------------------------------------
--------------------------------------------
Apabila anda membutuhkan informasi seputar penginapan di wisata pantai Sawarna, atau sekedar saran dari kami untuk villa penginapan yang pass dan cocok buat kenyamanan wisata anda yang tidak kami cantumkan di blog ini. Anda dapat menghubungi kami kapan saja, dan kami siap membantu anda dengan senang hati.


                                           ============Selamat berwisata==========

0 komentar: