Daya Tarik Keindahan Pantai Sawarna Sudah Terkenal ke Berbagai Negara


SAWARNA NEWS - Indahnya pemandangan pantai sawarna, wisatawan berbondong - bondong mengunjungi pantai sawarna tak terkecuali pejabat Provinsi Banten ini, yakni Gubernur Banten Rano Karno.

Gubernur Banten Rano Karno kunjungi pantai sawarna dalam rangka mempromosikan pantai sawarna dalam program Visit Sawarna beberapa hari yang lalu. Agenda dan kegiata yang padat Pak gubernur pun menyempatkan diri berfoto di pantai sawarna tepatnya di pantai tanjung layar sawarna.

Ayo liburan ke objek wisata Sawarna, anda bisa melihat pantai Sawarna yang indah, Goa Seribu Candi yang menawan dan tapak kaki raksasa si Kabayan yang fenomenal. Selain itu, di Sawarna banyak terdapat objek wisata yang menarik lainnya.

Ada beberapa penginapan milik keluarga yg kami kelola, Seperti Pondok Clara, Villa Muara Genteng, Villa Quin, Villa Ciroyom, Villa ABC. dan anda bisa memilih penginapan sesuai selera anda dari room full ac dan non ac. (ddr/am)

Untuk informasi seputar objek wisata Sawarna dan penginapan Sawarna, Hotel Sawarna, Villa Sawarna dan rute menuju Sawarna bisa menghubungi:

Untuk info dan resevasi dapat anda hubungi :

Sdr. Ega Noviambara
--------------------------------------------
Wa : +625929827073 
--------------------------------------------
Apabila anda membutuhkan informasi seputar penginapan di wisata pantai Sawarna, atau sekedar saran dari kami untuk villa penginapan yang pass dan cocok buat kenyamanan wisata anda yang tidak kami cantumkan di blog ini. Anda dapat menghubungi kami kapan saja, dan kami siap membantu anda dengan senang hati.
 
============Selamat berwisata==========

0 komentar: